Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z

Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton
フォーマット: UMS Journal (OJS)
言語:eng
出版事項: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
オンライン・アクセス:https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!