Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z

Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoirí: Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton
Formáid: UMS Journal (OJS)
Teanga:eng
Foilsithe / Cruthaithe: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Rochtain ar líne:https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!