Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z
Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoirí: | , , |
---|---|
Formáid: | UMS Journal (OJS) |
Teanga: | eng |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Rochtain ar líne: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199 |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|