Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z
Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awduron: | , , |
---|---|
Fformat: | UMS Journal (OJS) |
Iaith: | eng |
Cyhoeddwyd: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Mynediad Ar-lein: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199 |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Byddwch y cyntaf i adael sylw!