Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z
Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...
保存先:
主要な著者: | Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton |
---|---|
フォーマット: | UMS Journal (OJS) |
言語: | eng |
出版事項: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
オンライン・アクセス: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
著者:: SARI, DIAN NOVITA
出版事項: (2007) -
Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi : Buying decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude
著者:: Augtiah, Imfrianti, 等
出版事項: (2022) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
著者:: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
出版事項: (2007) -
Pemimpin dan krisis multidimensi: etika dan moralitas kepemimpinan/editor Tri Marganingsih
著者:: MUSAKABE, Herman
出版事項: (2002) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
著者:: SULISTYO, DANI
出版事項: (2011)