Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z
Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...
Salvato in:
Autori principali: | Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton |
---|---|
Natura: | UMS Journal (OJS) |
Lingua: | eng |
Pubblicazione: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Accesso online: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199 |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
di: SARI, DIAN NOVITA
Pubblicazione: (2007) -
Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi : Buying decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude
di: Augtiah, Imfrianti, et al.
Pubblicazione: (2022) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
di: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Pubblicazione: (2007) -
Pemimpin dan krisis multidimensi: etika dan moralitas kepemimpinan/editor Tri Marganingsih
di: MUSAKABE, Herman
Pubblicazione: (2002) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
di: SULISTYO, DANI
Pubblicazione: (2011)