Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z
Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...
में बचाया:
मुख्य लेखकों: | Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton |
---|---|
स्वरूप: | UMS Journal (OJS) |
भाषा: | eng |
प्रकाशित: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
ऑनलाइन पहुंच: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199 |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
द्वारा: SARI, DIAN NOVITA
प्रकाशित: (2007) -
Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi : Buying decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude
द्वारा: Augtiah, Imfrianti, और अन्य
प्रकाशित: (2022) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
द्वारा: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
प्रकाशित: (2007) -
Pemimpin dan krisis multidimensi: etika dan moralitas kepemimpinan/editor Tri Marganingsih
द्वारा: MUSAKABE, Herman
प्रकाशित: (2002) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
द्वारा: SULISTYO, DANI
प्रकाशित: (2011)