Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z

Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autores principales: Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton
Formato: UMS Journal (OJS)
Lenguaje:eng
Publicado: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Acceso en línea:https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Ejemplares similares