Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z

Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awduron: Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton
Fformat: UMS Journal (OJS)
Iaith:eng
Cyhoeddwyd: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Mynediad Ar-lein:https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg