Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z

Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autors principals: Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton
Format: UMS Journal (OJS)
Idioma:eng
Publicat: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Accés en línia:https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Ítems similars