Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z
Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton |
---|---|
বিন্যাস: | UMS Journal (OJS) |
ভাষা: | eng |
প্রকাশিত: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199 |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
অনুযায়ী: SARI, DIAN NOVITA
প্রকাশিত: (2007) -
Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi : Buying decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude
অনুযায়ী: Augtiah, Imfrianti, অন্যান্য
প্রকাশিত: (2022) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
অনুযায়ী: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
প্রকাশিত: (2007) -
Pemimpin dan krisis multidimensi: etika dan moralitas kepemimpinan/editor Tri Marganingsih
অনুযায়ী: MUSAKABE, Herman
প্রকাশিত: (2002) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
অনুযায়ী: SULISTYO, DANI
প্রকাশিত: (2011)