Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z
Generasi Z memiliki minat yang cukup tinggi dalam penggunaan laptop seperti bermain game, edit video, dan lain-lain. Asus seri ROG diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, namun tingginya spesifikasi membuat harganya relatif lebih mahal dari laptop biasa. Penelitian ini bertujuan...
محفوظ في:
المؤلفون الرئيسيون: | Kusuma, Candra, Rahardo Suprapto, Madya, Agus Setyawan, Anton |
---|---|
التنسيق: | UMS Journal (OJS) |
اللغة: | eng |
منشور في: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
الوصول للمادة أونلاين: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/2199 |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
حسب: SARI, DIAN NOVITA
منشور في: (2007) -
Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi : Buying decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude
حسب: Augtiah, Imfrianti, وآخرون
منشور في: (2022) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
حسب: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
منشور في: (2007) -
Pemimpin dan krisis multidimensi: etika dan moralitas kepemimpinan/editor Tri Marganingsih
حسب: MUSAKABE, Herman
منشور في: (2002) -
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
حسب: SULISTYO, DANI
منشور في: (2011)