Cita APA (7a ed.)

Kusuma, C., Rahardo Suprapto, M., & Agus Setyawan, A. (2023). Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi pada Generasi Z. Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cita Chicago Style (17a ed.)

Kusuma, Candra, Madya Rahardo Suprapto, y Anton Agus Setyawan. Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi Pada Generasi Z. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2023.

Cita MLA (9a ed.)

Kusuma, Candra, et al. Analisis Pengaruh Multidimensi Brand Image Terhadap Minat Beli Laptop Asus ROG: Studi Pada Generasi Z. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2023.

Precaución: Estas citas no son 100% exactas.