APA-referens (7:e uppl.)

Augtiah, I., Susila, I., & Wiyadi. (2022). Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi: Buying decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude. Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Chicago-referens (17:e uppl.)

Augtiah, Imfrianti, Ihwan Susila, och Wiyadi. Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi: Buying Decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2022.

MLA-referens (9:e uppl.)

Augtiah, Imfrianti, et al. Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi: Buying Decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2022.

Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.