Cita APA (7a ed.)

Augtiah, I., Susila, I., & Wiyadi. (2022). Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi: Buying decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude. Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cita Chicago Style (17a ed.)

Augtiah, Imfrianti, Ihwan Susila, y Wiyadi. Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi: Buying Decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2022.

Cita MLA (9a ed.)

Augtiah, Imfrianti, et al. Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi: Buying Decision, Green Product Attributes, Green Advertising, Green Brand Image, Consumer Attitude. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2022.

Precaución: Estas citas no son 100% exactas.