PENGARUH VIRAL MARKETING, TURBO MARKETING MELALUI TRUST TERHADAP REPURCHASING DECISION PENGGUNA TOKOPEDIA

Penelitian ini menganalisis  pengaruh Viral Marketing dan Turbo Marketing terhadap Repurchasing Decision baik secara langsung maupun secara tidak langsung melalui Trust sebagai variabel mediasi. Respoden penelitian adalah 376 mahasiswa yang pernah melakukan transaksi online di Tokopedia. An...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoirí: Rusni, Rusni, Tahir, Bungatang, Jabir, Muh, Albar, Elyas, Umar Data, Muhammad
Formáid: UMS Journal (OJS)
Teanga:eng
Foilsithe / Cruthaithe: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Rochtain ar líne:https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/1227
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!