Sami'an, S., & Premana, A. (2014). HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL): Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS. Department of Accounting Education, Faculty of Teacher Training and Education Universitas.
Citación estilo ChicagoSami'an, Sami'an, and Analya Premana. HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL): Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS. Department of Accounting Education, Faculty of Teacher Training and Education Universitas, 2014.
Cita MLASami'an, Sami'an, and Analya Premana. HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL): Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS. Department of Accounting Education, Faculty of Teacher Training and Education Universitas, 2014.