Sami'an, S., & Premana, A. (2014). HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL): Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS. Department of Accounting Education, Faculty of Teacher Training and Education Universitas.
Chicago Style (17th ed.) CitationSami'an, Sami'an, and Analya Premana. HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL): Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS. Department of Accounting Education, Faculty of Teacher Training and Education Universitas, 2014.
MLA (9th ed.) CitationSami'an, Sami'an, and Analya Premana. HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL): Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS. Department of Accounting Education, Faculty of Teacher Training and Education Universitas, 2014.