Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Saved in:
Main Authors: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
格式: | UMS Journal (OJS) |
語言: | ind |
出版: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
主題: | |
在線閱讀: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
由: TANIMOTO, Steven L.
出版: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
由: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
出版: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
由: SURYADI MT
出版: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
由: WIRTH, Niklaus
出版: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
由: MUNIR, Rinaldi
出版: (1998)