Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Sparad:
Huvudupphovsmän: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Materialtyp: | UMS Journal (OJS) |
Språk: | ind |
Publicerad: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
av: TANIMOTO, Steven L.
Publicerad: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
av: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Publicerad: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
av: SURYADI MT
Publicerad: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
av: WIRTH, Niklaus
Publicerad: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
av: MUNIR, Rinaldi
Publicerad: (1998)