Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Shranjeno v:
Main Authors: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Jezik: | ind |
Izdano: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Teme: | |
Online dostop: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
od: TANIMOTO, Steven L.
Izdano: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
od: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Izdano: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
od: SURYADI MT
Izdano: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
od: WIRTH, Niklaus
Izdano: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
od: MUNIR, Rinaldi
Izdano: (1998)