Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
保存先:
主要な著者: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
フォーマット: | UMS Journal (OJS) |
言語: | ind |
出版事項: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
著者:: TANIMOTO, Steven L.
出版事項: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
著者:: Prakosa, Yosa Aditya, 等
出版事項: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
著者:: SURYADI MT
出版事項: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
著者:: WIRTH, Niklaus
出版事項: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
著者:: MUNIR, Rinaldi
出版事項: (1998)