Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Gardado en:
Main Authors: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Formato: | UMS Journal (OJS) |
Idioma: | ind |
Publicado: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
por: TANIMOTO, Steven L.
Publicado: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
por: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Publicado: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
por: SURYADI MT
Publicado: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
por: WIRTH, Niklaus
Publicado: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
por: MUNIR, Rinaldi
Publicado: (1998)