Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android

Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile Nagusiak: Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam
Formatua: UMS Journal (OJS)
Hizkuntza:ind
Argitaratua: Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia 2017
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak