Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Gorde:
Egile Nagusiak: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Formatua: | UMS Journal (OJS) |
Hizkuntza: | ind |
Argitaratua: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
nork: TANIMOTO, Steven L.
Argitaratua: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
nork: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Argitaratua: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
nork: SURYADI MT
Argitaratua: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
nork: WIRTH, Niklaus
Argitaratua: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
nork: MUNIR, Rinaldi
Argitaratua: (1998)