Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Guardado en:
Autores principales: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Formato: | UMS Journal (OJS) |
Lenguaje: | ind |
Publicado: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
por: TANIMOTO, Steven L.
Publicado: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
por: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Publicado: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
por: SURYADI MT
Publicado: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
por: WIRTH, Niklaus
Publicado: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
por: MUNIR, Rinaldi
Publicado: (1998)