Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριοι συγγραφείς: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Μορφή: | UMS Journal (OJS) |
Γλώσσα: | ind |
Έκδοση: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
ανά: TANIMOTO, Steven L.
Έκδοση: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
ανά: Prakosa, Yosa Aditya, κ.ά.
Έκδοση: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
ανά: SURYADI MT
Έκδοση: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
ανά: WIRTH, Niklaus
Έκδοση: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
ανά: MUNIR, Rinaldi
Έκδοση: (1998)