Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awduron: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Fformat: | UMS Journal (OJS) |
Iaith: | ind |
Cyhoeddwyd: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
gan: TANIMOTO, Steven L.
Cyhoeddwyd: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
gan: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Cyhoeddwyd: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
gan: SURYADI MT
Cyhoeddwyd: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
gan: WIRTH, Niklaus
Cyhoeddwyd: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
gan: MUNIR, Rinaldi
Cyhoeddwyd: (1998)