Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Guardat en:
Autors principals: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Idioma: | ind |
Publicat: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
per: TANIMOTO, Steven L.
Publicat: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
per: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Publicat: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
per: SURYADI MT
Publicat: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
per: WIRTH, Niklaus
Publicat: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
per: MUNIR, Rinaldi
Publicat: (1998)