Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Na minha lista:
Principais autores: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Formato: | UMS Journal (OJS) |
Idioma: | ind |
Publicado em: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
por: TANIMOTO, Steven L.
Publicado em: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
por: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Publicado em: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
por: SURYADI MT
Publicado em: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
por: WIRTH, Niklaus
Publicado em: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
por: MUNIR, Rinaldi
Publicado em: (1998)