Penerapan Algoritma A Star (A*) pada Game Petualangan Labirin Berbasis Android
Game memiliki arti dasar permainan, permainan dalam hal ini merujuk pada pengertian kelincahan intelektual. Di dalam penerapannya, sebuah Game tentu memerlukan sebuah AI (Artificial Intelligence), dan AI yang digunakan dalam pembangunan Game petualangan labirin ini adalah algoritma A* (A Star) denga...
Saved in:
Main Authors: | Widodo, Wahyu, Ahmad, Imam |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | ind |
Published: |
Department of Informatics, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/khif/article/view/5221 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The elements of artivicial intelligence: an introducti-on using LISP
by: TANIMOTO, Steven L.
Published: (1987) -
Backtracking and k-Nearest Neighbour for Non-Player Character to Balance Opponent in a Turn-Based Role Playing Game of Anagram
by: Prakosa, Yosa Aditya, et al.
Published: (2022) -
Pengantar analisis algoritma
by: SURYADI MT
Published: (1996) -
Algoritma + struktur data = program
by: WIRTH, Niklaus
Published: (1997) -
Algoritma dan pemrograman 2
by: MUNIR, Rinaldi
Published: (1998)