EFEKTIVITAS PEMBAHARUAN KURIKULUM MENTORING AL ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN 2015-2016
Perlunya mendesain ulang Kurikulum Mentoring al-Islam dan Kemuhammadiyahan di Universitas Muhammadiyah Surakarta, hal ini berdasarkan hasil uji kemampuan mahasiswa dalam menulis dan membaca al-Quran. Pada bulan Agustus, 7.000 mahasiswa pada tahun ajaran 2015-2016 mengikuti ujian, hanya 50% yang lulu...
Saved in:
Main Author: | Devi Lubis, Erni Sari Dwi |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | eng |
Published: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/suhuf/article/view/5088 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Rekayasa-ulang yang sukses/ penerjemah Satryo Sumantri
by: PETROZZO, Daniel P
Published: (1997) -
Inovasi proses: rekayasa ulang pekerjaan melalui tekno-logi informasi
by: DAVENPORT, Thomas H
Published: (1996) -
PENDAMPINGAN PERENCANAAN KAWASAN DESA WISATA JAYAN SENTING SAMBI BOYOLALI
by: Mutiari, Dhani, et al.
Published: (2020) -
Implementasi kurikulum berbasis kompetensi (KBK): pembaharuan pendidikan dalam undang-undang sisdiknas 2003
by: SUDERADJAT, Hari
Published: (2004) -
Pengembangan kurikulum
by: NASUTION, S.
Published: (1988)