Penguatan Guru Pendamping Khusus Non Pendidikan Luar Biasa dalam menangani Siswa Berkebutuhan Khusus
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesulitan mengejar GPK non-PLB di sekolah MIM PK Kartasura. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian studi kasus kualitatif. Subjek penelitian ini meliputi kepala sekolah, GPK PLB, GPK non-PLB. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini a...
Saved in:
Main Authors: | Habibah, Nabila, Abduh, Muhammad, Hendri, Hendri, Nizaar, Muhammad |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | eng |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2024
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/23652 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peran Guru dalam Pendidikan Karakter Toleran-si bagi Siswa Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi
by: Fayza, Aulia Maulida, et al.
Published: (2024) -
GAME EDUKASI PENGENALAN NAMA-NAMA BUNGA UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNAGRAHITA KELAS III DI SEKOLAH LUAR BIASA ABC TAWANGSARI
by: Kismodiharjo, Luqman Hanung Asidiq, et al.
Published: (2022) -
Pendidikan anak berkebutuhan khusus autistik: bahan ajar dan bacaan untuk mahasiswa, dosen, guru, orangtua, ..
by: HADIS, Abdul
Published: (2006) -
IMPLEMENTASI GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ALTERNATIF UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SLB RAHMAWATI KHOLID KARANGANYAR, JAWA TENGAH
by: Al Irsyadi, Fatah Yasin, et al.
Published: (2023) -
Pengantar pendidikan anak mental subnormal
by: SUPARLAN, YB
Published: (1983)