Pemberdayaan Guru dan Fasilitator dalam Pembelajaran Berdeferensiasi dengan Pendekatan Pendidikan Berpihak pada Anak di Sanggar Belajar Permai Penang Malaysia
Tujuan pengabdian kepada masyarakat ini adalah pemberdayaan guru dan fasilitator dalam pembelajaran pada Sanggar Belajar Permai Penang Malaysia dengan pendekatan pembelajaran berdeferensiasi yang berfihak pada anak, sekaligus sebagai usaha untuk menyesuaikan proses pembelajaran di kelas dalam memenu...
Saved in:
Main Authors: | Fuadi, Djalal, Widyasari, Choiriyah, Prayitno, Harun Joko, Pristi, Eka Destriyanto, Syaadah, Himatus, Muliadi, Muliadi, Rohmah, Nanda Dwi, Putri, Adelia Kurnia, Arista, Alfina Dian, Sari, Dwi Wulan, Komara, Osfir Candikia Rara, Elhawwa, Tazkiyatunnafs |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | eng |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/23049 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
by: ISJONI
Published: (2007) -
Merancang dan menyelenggarakan e-learning buku bacaan bagi penyelenggara pendidikan dan mahasiswa Jurusan Kependidikan
by: SOEKARTAWI Prof. Dr
Published: (2007) -
E-learning: strategies for delivering knowledge in the digital age
by: ROSENBERG, Marc J
Published: (2001) -
Strategi pembelajaran berbasis kompetensi
by: YAMIN, H. Martinis
Published: (2006) -
Prinsip disain pembelajaran (instructional design principles)
by: PRAWIRADILAGA, Dewi Salma
Published: (2008)