Budaya Literasi Membaca di Perpustakaan untuk Meningkatkan Kompetensi Holistik bagi Siswa Sekolah Dasar
Membaca merupakan suatu tahapan awal dalam suatu proses belajar terutama bagi siswa sekolah dasar. Banyak penelitian yang mengungkap bahwa dengan kebiasaan membaca dapat meningkatkan pengetahuan dan kecerdasan seseorang. Literasi membaca bukan hanya sekedar kegiatan membaca biasa, melainkan dapat me...
保存先:
主要な著者: | , , , , , , , |
---|---|
フォーマット: | UMS Journal (OJS) |
言語: | eng |
出版事項: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2022
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/19185 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|