ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA

Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
Hauptverfasser: Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil
Format: UMS Journal (OJS)
Sprache:eng
Veröffentlicht: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 2021
Schlagworte:
Online Zugang:https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!