ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...
Saved in:
Main Authors: | Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil |
---|---|
格式: | UMS Journal (OJS) |
语言: | eng |
出版: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
2021
|
主题: | |
在线阅读: | https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491 |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Pre-service teacher’s mathematical knowledge for teaching in problem-based learning
由: Novikasari, Ifada
出版: (2020) -
Materi pokok penilaian pencapaian hasil belajar: 3SKS/Modul 1-5
出版: (1987) -
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
由: Aditama, Madya Giri, et al.
出版: (2022) -
Problem-based learning in higher education: untold stories
由: SAVIN-BADEN, Maggi
出版: (2001) -
Impact of Attitude Category on Problem-Solving Skills: An Experiment within a Flipped Learning Model with STEM Approach
由: Rusnilawati, Rusnilawati, et al.
出版: (2023)