ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...
Na minha lista:
Principais autores: | Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil |
---|---|
Formato: | UMS Journal (OJS) |
Idioma: | eng |
Publicado em: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
2021
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491 |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Pre-service teacher’s mathematical knowledge for teaching in problem-based learning
por: Novikasari, Ifada
Publicado em: (2020) -
Materi pokok penilaian pencapaian hasil belajar: 3SKS/Modul 1-5
Publicado em: (1987) -
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
por: Aditama, Madya Giri, et al.
Publicado em: (2022) -
Problem-based learning in higher education: untold stories
por: SAVIN-BADEN, Maggi
Publicado em: (2001) -
Impact of Attitude Category on Problem-Solving Skills: An Experiment within a Flipped Learning Model with STEM Approach
por: Rusnilawati, Rusnilawati, et al.
Publicado em: (2023)