ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...
保存先:
主要な著者: | Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil |
---|---|
フォーマット: | UMS Journal (OJS) |
言語: | eng |
出版事項: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
2021
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pre-service teacher’s mathematical knowledge for teaching in problem-based learning
著者:: Novikasari, Ifada
出版事項: (2020) -
Materi pokok penilaian pencapaian hasil belajar: 3SKS/Modul 1-5
出版事項: (1987) -
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
著者:: Aditama, Madya Giri, 等
出版事項: (2022) -
Problem-based learning in higher education: untold stories
著者:: SAVIN-BADEN, Maggi
出版事項: (2001) -
Impact of Attitude Category on Problem-Solving Skills: An Experiment within a Flipped Learning Model with STEM Approach
著者:: Rusnilawati, Rusnilawati, 等
出版事項: (2023)