ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoirí: | Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil |
---|---|
Formáid: | UMS Journal (OJS) |
Teanga: | eng |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
2021
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491 |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Pre-service teacher’s mathematical knowledge for teaching in problem-based learning
de réir: Novikasari, Ifada
Foilsithe / Cruthaithe: (2020) -
Materi pokok penilaian pencapaian hasil belajar: 3SKS/Modul 1-5
Foilsithe / Cruthaithe: (1987) -
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
de réir: Aditama, Madya Giri, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2022) -
Problem-based learning in higher education: untold stories
de réir: SAVIN-BADEN, Maggi
Foilsithe / Cruthaithe: (2001) -
Impact of Attitude Category on Problem-Solving Skills: An Experiment within a Flipped Learning Model with STEM Approach
de réir: Rusnilawati, Rusnilawati, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2023)