ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...
Saved in:
Main Authors: | Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | eng |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pre-service teacher’s mathematical knowledge for teaching in problem-based learning
by: Novikasari, Ifada
Published: (2020) -
Materi pokok penilaian pencapaian hasil belajar: 3SKS/Modul 1-5
Published: (1987) -
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
by: Aditama, Madya Giri, et al.
Published: (2022) -
Problem-based learning in higher education: untold stories
by: SAVIN-BADEN, Maggi
Published: (2001) -
Impact of Attitude Category on Problem-Solving Skills: An Experiment within a Flipped Learning Model with STEM Approach
by: Rusnilawati, Rusnilawati, et al.
Published: (2023)