ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριοι συγγραφείς: | Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil |
---|---|
Μορφή: | UMS Journal (OJS) |
Γλώσσα: | eng |
Έκδοση: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
2021
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491 |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
Pre-service teacher’s mathematical knowledge for teaching in problem-based learning
ανά: Novikasari, Ifada
Έκδοση: (2020) -
Materi pokok penilaian pencapaian hasil belajar: 3SKS/Modul 1-5
Έκδοση: (1987) -
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
ανά: Aditama, Madya Giri, κ.ά.
Έκδοση: (2022) -
Problem-based learning in higher education: untold stories
ανά: SAVIN-BADEN, Maggi
Έκδοση: (2001) -
Impact of Attitude Category on Problem-Solving Skills: An Experiment within a Flipped Learning Model with STEM Approach
ανά: Rusnilawati, Rusnilawati, κ.ά.
Έκδοση: (2023)