ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...
Saved in:
Main Authors: | Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Sprog: | eng |
Udgivet: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
2021
|
Fag: | |
Online adgang: | https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491 |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Pre-service teacher’s mathematical knowledge for teaching in problem-based learning
af: Novikasari, Ifada
Udgivet: (2020) -
Materi pokok penilaian pencapaian hasil belajar: 3SKS/Modul 1-5
Udgivet: (1987) -
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
af: Aditama, Madya Giri, et al.
Udgivet: (2022) -
Problem-based learning in higher education: untold stories
af: SAVIN-BADEN, Maggi
Udgivet: (2001) -
Impact of Attitude Category on Problem-Solving Skills: An Experiment within a Flipped Learning Model with STEM Approach
af: Rusnilawati, Rusnilawati, et al.
Udgivet: (2023)