ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Latar belakang penelitian ini yaitu rendahnya motivasi belajar siswa yang berdampak ke hasil belajar. Penelitian ini dilakukan pada 2 sekolah yaitu SMA Muhammdiyah 3 Arjasa dan SMK Negeri 1 Sragen. Pembelajaran yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sragen Dan SMA Muhammadiyah 3 Arjasa hanya berjalan satu...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awduron: | Ardiana, Sofi, Rahayu, Mutiara Silvy, Asmawan, Moh. Chairil |
---|---|
Fformat: | UMS Journal (OJS) |
Iaith: | eng |
Cyhoeddwyd: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
2021
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://journals.ums.ac.id/index.php/blbs/article/view/16491 |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Pre-service teacher’s mathematical knowledge for teaching in problem-based learning
gan: Novikasari, Ifada
Cyhoeddwyd: (2020) -
Materi pokok penilaian pencapaian hasil belajar: 3SKS/Modul 1-5
Cyhoeddwyd: (1987) -
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
gan: Aditama, Madya Giri, et al.
Cyhoeddwyd: (2022) -
Problem-based learning in higher education: untold stories
gan: SAVIN-BADEN, Maggi
Cyhoeddwyd: (2001) -
Impact of Attitude Category on Problem-Solving Skills: An Experiment within a Flipped Learning Model with STEM Approach
gan: Rusnilawati, Rusnilawati, et al.
Cyhoeddwyd: (2023)