PENILAIAN KUALITAS JASA PELAYANAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA BERDASARKAN PREFERENSI KONSUMEN

PRIMAGAMA merupakan bimbingan belajar bagi siswa-siswi SMU atau sederajat untuk mencapai kelulusan dan dapat melanjutkan studinya keperguruan tinggi yang dikehendakinya. Banyaknya lembaga pendidikan yang bermunculan saat ini, menjadikan acuan bagi PRIMAGAMA untuk meningkatkan mutu pelayanan agar ses...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
Main Authors: Djunaidi, Much., Alghofari, Ahmad Kholid, Rahayu, Dwi Apriyanti
格式: UMS Journal (OJS)
语言:ind
出版: Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta 2006
主题:
在线阅读:https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1591
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!