PENILAIAN KUALITAS JASA PELAYANAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA BERDASARKAN PREFERENSI KONSUMEN

PRIMAGAMA merupakan bimbingan belajar bagi siswa-siswi SMU atau sederajat untuk mencapai kelulusan dan dapat melanjutkan studinya keperguruan tinggi yang dikehendakinya. Banyaknya lembaga pendidikan yang bermunculan saat ini, menjadikan acuan bagi PRIMAGAMA untuk meningkatkan mutu pelayanan agar ses...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
Main Authors: Djunaidi, Much., Alghofari, Ahmad Kholid, Rahayu, Dwi Apriyanti
格式: UMS Journal (OJS)
語言:ind
出版: Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta 2006
主題:
在線閱讀:https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1591
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!