PENILAIAN KUALITAS JASA PELAYANAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA BERDASARKAN PREFERENSI KONSUMEN
PRIMAGAMA merupakan bimbingan belajar bagi siswa-siswi SMU atau sederajat untuk mencapai kelulusan dan dapat melanjutkan studinya keperguruan tinggi yang dikehendakinya. Banyaknya lembaga pendidikan yang bermunculan saat ini, menjadikan acuan bagi PRIMAGAMA untuk meningkatkan mutu pelayanan agar ses...
Saved in:
Main Authors: | Djunaidi, Much., Alghofari, Ahmad Kholid, Rahayu, Dwi Apriyanti |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | ind |
Published: |
Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/1591 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Standar pelayanan medik.-- ed.3
by: IDI
Published: (2002) - Reformasi pelayanan publik teori, kebijakan, dan implementasi
-
Buku panduan praktis pelayanan kontrasepsi
by: BUKU PANDUAN..
Published: (2004) -
Manajemen kualitas produk dan jasa.-- ed.1
by: YAMIT, Zulian
Published: (2001) -
Metode riset perilaku konsumen jasa: cara mudah melaksanakan riset perilaku konsumen jasa, dilengkapi...
by: UMAR, Husein
Published: (2003)