TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP SISTEM BISNIS PERIKLANAN ADSENSECAMP PADA WEBSITE
Dalam kemajuan teknologi, internet tidak hanya semata-mata sebagai media komunikasi dan pertukaran informasi, melainkan dapat digunakan sebagai sumber penghasilan. Perkembangan teknologi informasi sekarang ini telah memberikan khasanah baru bagi perkembangan dunia bisnis untuk menghasilkan deviden....
Saved in:
Main Author: | Harun, Harun |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | eng |
Published: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/suhuf/article/view/1429 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
JUAL BELI JASA LEWAT FITUR GRABFOOD CARA BAYAR SISTEM OVO DALAM APLIKASI GRAB PERSPEKSTIF HUKUM ISLAM (Tinjauan Teori Akad Jual Beli Salam)
by: Harun, Harun
Published: (2021) -
Pengembangan Desa Wisata Sumbur Suma Pemenang Barat Kabupaten Lombok Utara Oleh Mahasiswa KKN Muhammadiyah Aisiyah
by: Almast Nabila, Ulayya, et al.
Published: (2022) -
Analisis Minat Pembelian Secara Online Ditinjau dari Online Customer Review, Online Customer Rating dan Kualitas Website (Studi pada Mahasiswa Pengguna shopee.co.id)
by: Bayu Tri Cahya, et al.
Published: (2024) -
Manajemen strategis perspektif syariah
by: YUSANTO, Muhammad Ismail
Published: (2003) -
Jejak-jejak ekonomi syariah
by: HAMIDI, M. Luthfi
Published: (2003)