KONSEP KONSIENTISASI PAULO FREIRE DAN RELEVANSINYA TERHADAP PENDIDIKAN ISLAM
Penelitian ini akan membahas tentang konsep pendidikan Paulo Freire yang sering disebut dengan konsientisasi. Penelitian ini mencakup konsep kosientisasi Paulo Freire, ide-ide Paulo Freire dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi pustak...
Zapisane w:
1. autor: | Prastowo, Agung Ilham |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Język: | eng |
Wydane: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2020
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://journals.ums.ac.id/index.php/suhuf/article/view/11032 |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Paulo Freire: Kehidupan, karya dan pemikirannya/penerje-mah; Henry Heineardhi
od: COLLINS, Denis
Wydane: (1999) -
Dialog bareng Paulo Freire sekolah kapitalisme yang li-cik/editor M. Escobar et.al
od: DIALOG BARENG PAULO FREIRE..
Wydane: (2000) -
Konsep pendidikan dalam Islam/penerjemah Haidar Bagir
od: AL-ATTAS, Syed Muhammad Al-Naquib
Wydane: (1988) -
KONSEP EVALUASI PENDIDIKAN PERSPEKTIF AL- QUR’AN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENDIDIKAN (PENDEKATAN TAFSIR TEMATIK)
od: Ulfa, Maria
Wydane: (2016) -
KONSEP ADIL KELUARGA POLIGAMI DALAM TINJAUAN PENDIDIKAN ISLAM
od: Nugroho, Rico Setyo, i wsp.
Wydane: (2023)