KONSEP KONSIENTISASI PAULO FREIRE DAN RELEVANSINYA TERHADAP PENDIDIKAN ISLAM
Penelitian ini akan membahas tentang konsep pendidikan Paulo Freire yang sering disebut dengan konsientisasi. Penelitian ini mencakup konsep kosientisasi Paulo Freire, ide-ide Paulo Freire dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi pustak...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Prastowo, Agung Ilham |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Langue: | eng |
Publié: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2020
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://journals.ums.ac.id/index.php/suhuf/article/view/11032 |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Paulo Freire: Kehidupan, karya dan pemikirannya/penerje-mah; Henry Heineardhi
par: COLLINS, Denis
Publié: (1999) -
Dialog bareng Paulo Freire sekolah kapitalisme yang li-cik/editor M. Escobar et.al
par: DIALOG BARENG PAULO FREIRE..
Publié: (2000) -
Konsep pendidikan dalam Islam/penerjemah Haidar Bagir
par: AL-ATTAS, Syed Muhammad Al-Naquib
Publié: (1988) -
KONSEP EVALUASI PENDIDIKAN PERSPEKTIF AL- QUR’AN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENDIDIKAN (PENDEKATAN TAFSIR TEMATIK)
par: Ulfa, Maria
Publié: (2016) -
KONSEP ADIL KELUARGA POLIGAMI DALAM TINJAUAN PENDIDIKAN ISLAM
par: Nugroho, Rico Setyo, et autres
Publié: (2023)