Pengembangan Bimbingan Belajar Berbasis Lingkungan di MIM Juwiran, Juwiring, Klaten
Setiap siswa berhak untuk memiliki prestasi dan kemampuan akademik yang baik. Siswa dalam mencapai keberhasilan tersebut, membutuhkan dorongan dari dalam diri siswa dan dari luar dirinya. Bimbingan belajar merupakan salah satu usaha untuk mendorong siswa mencapai prestasi yang baik. Siswa di Desa Ju...
Guardado en:
Autores principales: | Adhisa, Ryan Rizki, Arfian, Muhammad, Purnomo, Gilang Cahyo, Virgina, Virtu Femma, Azhar, Lina, Kusumawati, Widya, Wandira, Venia Dwi, Handayanti, Tri, Hidayanti, Emilya Nur, Handayani, Farida Tri |
---|---|
Formato: | UMS Journal (OJS) |
Lenguaje: | eng |
Publicado: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2020
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/10783 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Guru dan anak didik dalam interaksi edukatif
por: DJAMARAH, Syaiful Bahri
Publicado: (2000) -
Peningkatan Keterampilan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Melalui Pelatihan Software Pemetaan
por: Fikriyah, Vidya Nahdhiyatul, et al.
Publicado: (2021) -
Tes prestasi: fungsi dan pengembangan pengukuran prestasi belajar.-- ED.2
por: AZWAR, Saifuddin
Publicado: (1996) -
Pemanfaatan E-book untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Sekolah Dasar di Kudus
por: Khikmawati, Devi Kurnia, et al.
Publicado: (2021) -
Peran Guru dalam Pendidikan Karakter Toleran-si bagi Siswa Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi
por: Fayza, Aulia Maulida, et al.
Publicado: (2024)