Penerapan Permainan Origami untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa di MIM Pepe, Klaten
Kreativitas anak tidak didapatkan sejak peserta didik lahir, namun kreativitas anak dapat dikembangkan melalui sebuah kegiatan atau pelatihan yang terbimbing. Meningkatkan kreativitas pada siswa sebagai suatu upaya untuk mengembangkan keterampilan dan memacu rasa ingin tahu anak. Peran Pendidikan fo...
Saved in:
Main Authors: | Wardhani, Puspita Indra, Urrochman, Agusta Aulia, Alimah, Anisa Nur, Fatmawati, Ida, Rifngatin, Ika, Dewi, Nur Baiti Sukma, Wibisono, Rizki Hendrawan, Andriani, Rossy, Pratiwi, Sendy |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | eng |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/10773 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Bagaimana bertindak sesuai kehendak anda/ penerjemah Sabina
by: HAUCK, Paul
Published: (1993) -
Mengatasi rasa tidak percaya diri/editor Benedicta S.Florensia
by: HAKIM, Thursan
Published: (2002) -
Pengembangan Bimbingan Belajar Berbasis Lingkungan di MIM Juwiran, Juwiring, Klaten
by: Adhisa, Ryan Rizki, et al.
Published: (2020) -
Kemampuan minimal seorang birokrat: kiat sukses menghadapi perubahan di era pemerintahan SBY
by: IRMIM, Soejitno
Published: (2005) -
Bagaimana meningkatkan rasa percaya diri/ penerjemahFX Budiyanto
by: HAMBLY, Kenneth
Published: (1992)