Penerapan Permainan Origami untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa di MIM Pepe, Klaten
Kreativitas anak tidak didapatkan sejak peserta didik lahir, namun kreativitas anak dapat dikembangkan melalui sebuah kegiatan atau pelatihan yang terbimbing. Meningkatkan kreativitas pada siswa sebagai suatu upaya untuk mengembangkan keterampilan dan memacu rasa ingin tahu anak. Peran Pendidikan fo...
Gespeichert in:
Hauptverfasser: | , , , , , , , , |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Sprache: | eng |
Veröffentlicht: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2020
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/10773 |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|